INDO INTERTEX 2024 Kembali Hadir

INDO INTERTEX 2024 akan kembali hadir untuk memanjakan para pebisnis tekstil dan garmen khususnya di Indonesia. Indo Intertex sendiri merupakan pameran dagang terbesar di Asia Tenggara dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu. Acara ini menyatukan ribuan pemimpin untuk merasakan manufaktur, teknologi, dan solusi tekstil & garmen kelas dunia.

Di tahun-tahun sebelumnya, antusias gelaran Indo Intertex juga sangatlah besar. Terbukti dari banyaknya visitor dan exhibitor yang hadir dan mengikuti pameran ini. Tahun ini, pameran digelar pada tanggal 29 – 31 Maret 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO). Tidak hanya sebagai ajang jejaring B2B, tetapi juga tempat yang tepat untuk mencari mitra bisnis dan aliansi strategis untuk Industri Tekstil dan Garmen Indonesia.

Tahun lalu, Pukka Indonusa menjadi salah satu partisipan yang paling ditunggu oleh pengunjung karena menghadirkan berbagai produk terkini dan unggulan untuk CAD dan CAM sistem; Optitex, Algotex, dan OROX

Selain itu, Pukka Indonusa juga menjadi satu-satunya partisipan yang melakukan eksibisi secara hybrid, yaitu sebuah konsep terpadu dari pameran produk yang dilakukan di dua tempat dalam satu waktu. Dan terbukti, Pukka Indonusa sukses melakukan eksibisi hybrid tersebut. 

Pada gelaran INDO INTERTEX 2024 mendatang, tentunya Pukka Indonusa akan hadir kembali menyapa para pengunjung dengan menampilkan produk terkini yang tentunya lebih canggih lagi demi mempermudah bisnis tekstil dan garmen Anda. 

Penasaran Pukka Indonusa akan menghadirkan kecanggihan apa saja pada gelaran INDO INTERTEX 2024? Jangan sampai ketinggalan dan tunggu berita selanjutnya melalui postingan artikel kami ya!

Informasi lengkap solusi tekstil dan garmen bisa Anda dapatkan melalui website kami atau hubungi kami secara langsung melalui Whatsapp dan Instagram

 

IT’S NOT A PRODUCT, IT’S A SOLUTION