Mesin Jahit Otomatis Untuk Industri Tekstil dan Garmen dari Jeehe

Mesin jahit otomatis untuk industri tekstil dan garmen – Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai aplikasi desain 3D bernama Seddi Textura yang dapat digunakan untuk mendigitalisasi kain asli secara akurat dan mampu menghasilkan peta tekstur dan parameter dari gambar yang telah dipindai dalam hitungan menit saja. Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai mesin jahit otomatis dari Jeehe yang tidak kalah canggih dan tentunya dapat digunakan sebagai solusi bagi industri tekstil dan garmen

Jeehe sendiri merupakan perusahaan terkemuka dalam produksi mesin jahit cerdas dan otomatis, terutama dalam pengembangan mesin jahit rotary head. Jeehe juga dapat menyediakan mesin jahit template sesuai kebutuhan bisnis, serta dapat menyediakan mesin khusus lainnya di seluruh lini produksi menjahit untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. 

Tentunya, mesin jahit otomatis canggih dari Jeehe ini akan mendukung industri tekstil dan garmen di Indonesia agar dapat berkembang dan bersaing di pasar nasional maupun internasional. Lebih lengkapnya, kali ini kita akan membahas seputar Jehee Automatic Rotary Head & Jeehe Needle Bar Rotary and Laser, bagaimana cara kerjanya dan apa manfaatnya bagi proses produksi jahit di industri tekstil dan garmen.

Jeehe Automatic Rotary Head Template Sewing Machine

Sesuai dengan namanya, Jeehe Automatic Rotary Head Template Sewing Machine merupakan mesin jahit otomatis dengan kepala mesin yang dapat berputar bebas 360 derajat, sehingga mesin ini dapat merealisasikan jahitan standar, estetika, bahkan jahitan yang kompleks/rumit dengan mudah. 

Mesin ini akan cocok digunakan untuk menjahit pola-pola yang memiliki bentuk melingkar-lingkar atau melengkung, karena mesin dapat berputar secara fleksibel, dimana merupakan hal yang sulit jika dilakukan secara manual bahkan oleh pengguna yang sudah berpengalaman sekalipun. Selain itu, Jeehe automatic rotary head ini memiliki area jahit yang luas dan beragam, yang juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Jeehe Needle Bar Rotary & Laser

Sedikit berbeda dari Jeehe Automatic Rotary Head, Jeehe Needle Bar Rotary & Laser ini bergerak lebih statik karena head-nya tidak bergerak kemana-mana. Tetapi, needle bar dari mesin ini bisa berputar dan tetap bisa digunakan untuk membantu jahitan yang memiliki pola melingkar-lingkar, melengkung, dan menyamping, sama seperti Jeehe Automatic Rotary Head. 

Yang menarik adalah mesin Jeehe Needle Bar Rotary & Laser ini memiliki kelebihan tersendiri, dimana adanya fungsi laser dan pena titik, sehingga mesin ini dapat memotong kain dan mewujudkan pemotongan otomatis setelah proses penjahitan selesai. 

Dengan persaingan dunia bisnis yang semakin ketat, khususnya di sektor industri tekstil dan garmen, pastinya terus beradaptasi dengan teknologi yang canggih menjadi hal yang krusial. Oleh karena itu, penuhi keperluan bisnis Anda dengan menggunakan mesin jahit otomatis untuk meningkatkan proses produksi. Anda tidak perlu khawatir, karena Pukka Indonusa telah menghadirkan mesin Jeehe ini di Indonesia.  

Itulah seputar mesin jahit otomatis untuk industri tekstil dan garmen yang dapat digunakan sebagai solusi untuk meningkatkan produktivitas bisnis Anda. Jangan buang waktu Anda! Hubungi Pukka Indonusa untuk informasi terkait mesin Jeehe, atau kunjungi website kami untuk berbagai solusi lainnya.