Ini Daftar Keuntungan Yang Akan Anda Dapatkan Jika Membeli Mesin Laser Cutting di Pukka Indonusa

Setelah membahas mengenai harga dan bagaimana cara membeli mesin laser, pada artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam tentang after sales service atau berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika membeli mesin laser cutting melalui Pukka Indonusa. Berikut adalah daftar keuntungan yang sudah kami jabarkan secara terperinci bagi Anda.

  1. Garansi merupakan salah satu fasilitas yang banyak sekali melekat pada produk terutama pada barang-barang elektronik atau mesin. Tidak dapat dipungkiri, garansi menjadi salah satu pertimbangan penting bagi banyak orang. Sebelum kita membeli sebuah produk, alangkah lebih baik jika kita tahu jenis garansi apakah yang akan diberikan. Untuk pembelian mesin laser ini, Anda akan mendapatkan garansi internasional dan lokal dari Pukka. Dengan garansi internasional Anda akan mendapatkan support dari principal kami, sedangkan untuk garansi lokal, Anda akan mendapatkan support dari tim internal kami. Garansi global atau garansi internasional merupakan salah satu garansi resmi yang dikeluarkan oleh produsen. Garansi ini dapat dibilang paling baik karena klaim garansi dapat dilakukan di negara mana saja selama negara tersebut berada dalam wilayah cakupan dari produsen pembuat produk.
  2. Anda akan mendapatkan training support dari kami dengan trainer berbahasa indonesia dan bahasa inggris. Hal ini demi menjamin penyampaian materi kepada user tidak akan terkendala oleh masalah perbedaan bahasa.
  3. Dengan semakin mudahnya komunikasi saat ini, kami menyediakan fasilitas online support troubleshooting bagi Anda. Troubleshooting merupakan istilah yang merujuk kepada sebuah bentuk penyelesaian sebuah masalah secara sistematis sehingga masalah tersebut dapat diselesaikan. Dengan adanya fasilitas ini, Anda dapat menghubungi kami dan kami akan memandu Anda secara online.
  4. Selain online support troubleshooting, kami juga menyediakan fasilitas onsite support troubleshooting. Di mana Anda dapat menghubungi tim kami untuk melakukan kunjungan langsung ke lapangan.
  5. Ketersediaan barang bagi pelanggan merupakan aspek yang sangat kami pertimbangkan. Hal ini karena kami ingin menjamin kepuasan dan kecepatan service bagi Anda. Oleh karena itu, semua parts dan consumables dari mesin yang kami tawarkan bersifat ready stock.
  6. Pastinya Anda hanya ingin ditangani oleh tim yang profesional, bukan? Tim Pukka Indonusa sudah sangat terlatih dan memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk mesin laser sendiri, tim kami sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Kami dapat memastikan Anda mendapatkan servis yang memuaskan karena kami hanya memberikan solusi yang terbaik, cepat dan tepat.

Itulah berbagai keuntungan yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Pintarlah untuk memilih yang terbaik bagi kelangsungan bisnis Anda. Kunjungi website kami untuk menemukan berbagai servis lain atau hubungi kami secara langsung melalui link berikut ini!

 

IT’S NOT A PRODUCT, IT’S A SOLUTION!